Nasi Goreng Menu Andalan M-Chick

Thursday, April 23rd, 2015 - Kisah Sukses

Nasi Goreng Menu Andalan M-Chick

Cumi Saus Tiram Pedas SpesialMasakan Chinese Food memang dikenal dengan cita rasa yang lezat dan nikmat hingga banyak orang yang menggemarinya. Bisnis Restauran Chinese Food sendiri telah banyak dilakukan banyak orang di Indonesia dengan keuntungan laba yang menjanjikan. Nasi Goreng capcay, bakmi dan sebagainya merupakan salah satu olahan jenis masakan Chinese Food yang banyak digemari masyarakat kita sehingga jenis bisnis masakan Chinese Food banyak yang memilih memproduksi masakan nasi goreng, capcay, bakmi dan sebagainya.

Kelezatan dan Kenikmatan masakan Chinese Food menjadi peluang bisnis yang dijalankan oleh Tri Pujianto. Tri Pujianto dalam memulai usaha masakan Chinese Food hingga ia mampu meraup untung Rp 10 hingga Rp 30 juta per bulan dari bisnis tersebut.

daging-ayam-dengan-seledri-besarTri Pujianto seorang Pebisnis masakan Chinese Food dari kota Palembang provinsi Sumatera Selatan merintis dunia bisnis Chinese Foodnya dimulai tahun 2012. Dalam menjalankan bisnisnya Franky memilih menggunakan nama usahanya dengan label Rumah Makan M-Chick sehingga mudah dikenal konsumen.. Saat merintis bisnis masakan Chinese Food tak disangka masakan yang dibuat dan diolah Tri Pujianto banyak disukai orang.

Nasi-Siram-Cumi-Saus-TiramAkhirnya ia pun merintis usaha masakan Chinese Food dengan membuka rumah makan sendiri dengan menu Chinese Food. Dalam satu hari Rumah Makan M-Chick mampu memproduksi bahan baku untuk masakan Chinese Food dengan beberapa jumlah untuk jenis masakan seperti Ayam lima ekor dan Daging Sapi 1 kg, dan bahan baku lainnya. .Dalam pemasarannya Rumah Makan M-Chick mematok harga untuk beberapa menu berkisaran mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 25 ribu untuk per porsinya Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan Tri Pujianto yakni Nasi Goreng, Udang, Cumi, Capcay, Mie Goreng dan sebagainya.

Resep-Ayam-Panggang-Bumbu-Kecap-MantapDalam melancarkan proses produksi rumah makan M-Chick yang dijalankan oleh Tri Pujianto memilih untuk mempergunakan Mesin Presto 20 kg yang dibeli dari Toko Mesin Maksindo. Penggunaan mesin tersebut dipilih untuk memudahkan serta melancarkan proses produksi yang praktis dan cepat. Dengan menggunakan mesin tersebut Tri Puji mengakui jika proses produksinya berjalan lebih lancar dari sebelumnya.

kumpulan-5-resep-mie-goreng-spesial-dan-enakTak lantas dalam satu harinya ia dapat dengan mudah mengantongi uang hingga Rp 1 hingga Rp 3 juta. Namun jika dihitung per bulannya keuntungan yang didapatkan Tri Puji dari bisnis Chinese Food terbilang fantastis dengan kisaran nilai Rp 30 juta rupiah.(Tri Deny Tr)

Nasi Goreng Menu Andalan M-Chick | redaksimesin | 4.5