RM 8 OS Sediakan Menu Serba Bakso

Tuesday, April 21st, 2015 - Kisah Sukses

 

RM 8 OS Sediakan Menu Serba Bakso

Bakso-Super-RudalBakso memang dikenal dengan cita rasa yang gurih dan lezat hingga banyak orang yang menggemarinya. Bisnis bakso sendiri telah banyak dilakukan banyak orang di Indonesia dengan keuntungan laba yang menjanjikan. Bakso merupakan salah satu olahan jenis daging yang banyak digemari masyarakat kita sehingga jenis bisnis kuliner banyak yang memilih memproduksi bakso. Kelezatan bakso peluang bisnis yang dijalankan oleh Bumimas.

Bumimas seorang Pebisnis Kuliner dari kota Medan provinsi Sumatera Utara merintis dunia bisnis baksonya dimulai tahun 2014. Dalam menjalankan bisnisnya Bumi memilih menggunakan nama usahanya dengan label RM 8 OS (Rumah Makan 8 Orang Saudara) sehingga mudah dikenal konsumen.

resep-bakso-sapiDiawali dengan pengalaman saat melihat adanya info franchise bakso kemudian tertarik untuk memulai usaha bakso. Bumimas langsung terinspirasi untuk membuka bisnis baksonya karena informasi tersebut. Saat merintis bisnis kuliner tak disangka jika produk bakso yang dibuat Bumimas banyak disukai orang. Akhirnya ia pun berinisiatif untuk membuka rumah makan yang menyajikan aneka bakso.

Dalam satu hari bakso RM 8 OS mampu memproduksi bahan baku untuk produksi bakso dengan jumlah 5 kilogram hingga 10 kilogram. Jumlah bahan baku ini dapat menghasilkan bakso yang mencapai 7000 butir.

baksokejuisiDalam pemasarannya Bakso RM 8 OS mematok harga Rp 10000 untuk satu mangkok. Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan Bumimas yakni Mie Ayam Bakso Jamur, Nasi Bakso Ayam, Bakso Keju, Bakso Sosis, dan sebagainya.

Dalam melancarkan proses produksi Bakso RM 8 OS yang dijalankan oleh Bumimas memilih untuk mempergunakan Mesin Meat Slicer Tipe MFR-22A yang dibeli dari Toko Mesin Maksindo.

338245_54ec53df2bb78Penggunaan mesin tersebut dipilih untuk memudahkan serta melancarkan proses produksi yang praktis dan cepat. Dengan menggunakan mesin tersebut Bumi mengakui jika proses produksinya berjalan lebih lancar dari sebelumnya. Untuk persoalan keuntungan Bumimas tidak bersedia berkomentar dan menjelaskan secara jelas.(Tri Deny Tr)

 

RM 8 OS Sediakan Menu Serba Bakso | redaksimesin | 4.5