Sari Nikmat Senikmat Keuntungannya

Thursday, January 15th, 2015 - Kisah Sukses

Sari Nikmat Senikmat Keuntungannya

imagesDiana Pengusaha Roti dan Donat Sari Nikmat Depok Jawa Barat memulai usahanya karena ketertarikannya dengan usaha sebelumnya membuat ia mencoba memproduksi Donat Kentang dan Roti Mini dengan rasa cokelat dan keju. Untuk membantu proses produksinya

27122011328Usaha Roti dan Donat Sari Nikmat membeli sebuah Mesin Mixer Planetary MF B 15A dari Toko Mesin Maksindo,”Mesin tersebut bagus, kuat dan tahan lama serta cara kerjanya cepat,”kata Diana. Memiliki usaha memang tidak selamanya mulus begitu pula dialami oleh Usaha Roti dan Donat Sari Nikmat yang mana bahan baku Kentang didatangkan dari Malang terkadang mengalami kesulitan apalagi jika ketersediaan Kentang sedang kosong atau habis.

images 1Hal tersebut menjadi salah satu kendala yang harus ia hadapai hingga sekarang,”Kentang dari Malang lebih kering dan empuk berbeda jika dibandingkan dengan kentang di sini,”tuturnya. Roti Mini Sari Nikmat dan Donat memang diolah tanpa bahan pengawet bahkan bahan-bahan yang digunakan aman bagi kesehatan, apalagi donatnya murni kentang,

DONAT”Jadi kalau dirasa kentangnya lebih berasa,”cetusnya. Dengan harga Rp 15 ribu perkotaknya berisi 10 macam,  Roti dan Donat Sari Nikmat ingin menjangkau dari kalangan bawah hingga atas.

Tidak tanggung-tanggung seolah ingin membuktikan keseriusannya kini produk Sari Nikmat sudah tersebar dibeberapa daerah diantaranya Cirebon, Jakarta, Bogor, Depok dan Bandung.  Dalam sebulan Sari Nikmat mampu meraup omzet Rp 15 juta.(Tri Deny Tr)

Sari Nikmat Senikmat Keuntungannya | redaksimesin | 4.5