Syafrida Merambah Pasar Dunia

Tuesday, November 18th, 2014 - Kisah Sukses

Syafrida Merambah Pasar Dunia

Syafrida 1Hj. Nur Fadilah Pengusaha Camilan dan Snack Surabaya memulai usahanya sejak tahun 1984 dengan Brand SYAFRIDA diambil dari nama ketiga namanya yaitu Saiful, Erik dan Ida. Syafrida adalah salah satu home industri produsen Snack, Camilan dan Oleh-oleh Surabaya dengan beberapa tahun pengalaman di bidang industri makanan, bercita rasa tinggi dan harga yang terjangkau adalah pertimbangan utama kami.

100_2566 NEWProduk Syafrida telah di distribusikan di seluruh Indonesia dan juga beberapa Negara Asia. menjadikan Syafrida penambah selera dan teman setia anda. “Kenapa saya merintis usaha ini karena dulu pertama kali mulai tidak adanya persaingan dan banyak dicari oleh konsumen akhirnya saya mengambil inisiatif tersebut,”ujar Hj. Nur Fadilah.

Large 3Produk Syafrida telah memiliki 50 item dan varian rasa yang semuanya camilan dan oleh-oleh khas Surabaya seperti Abon, Jagung, Kacang, Keripik, Mente, Kerupuk, dan Olahan Laut serta Tradisional Snack.

Large 6Produk Syafrida selain punya outlet sendiri di daerah Ngagel Madya Surabaya juga produknya telah banyak didistribusikan ke seluruh kota Surabaya dan Luar Negeri. Untuk menunjang proses produksinya khususnya pengemasan produk Hj. Nur Fadilah membeli Mesin Vacum Sealer dari Toko Mesin Maksindo Surabaya,”Dengan adanya mesin ini sangat membantu didalam proses pengemasan agar produk saya lebih higienis dan tahan lama,”tuturnya.

Produk Syafrida mematok harga bervariasi mulai dari Rp 7000 hingga Rp 24000 tergantung varian rasa sedangkan untuk pameran harganya berbeda berkisaran rata-rata Rp 35000. Ketika disinggung soal omzet atau keuntungan Hj. Nur Fadilah enggan berkomentar,”Itu rahasia perusahaan yang penting Alhamdulillah produk saya laku dan diminati semua konsumen,”cetusnya.(Tri Deny Tr)

Syafrida Merambah Pasar Dunia | redaksimesin | 4.5